Jelq Technique (Teknik Membesarkan Penis ala Arab)

Teknik Jelq (Teknik Membesarkan Penis ala Arab)

Kunci latihan dalam panduan kita adalah variasi dari teknik jelq ala Arab. Teknik ini sudah berumur seratus tahun, dan merupakan teknik yang paling kuat untuk membesarkan penis yang diketahui oleh manusia.

Teknik jelq yang dilaporkan pertama kali digunakan oleh suku Arab seabad yang lalu sebagai bagian dari bagian dari pubertas ke kedewasaan. Sebuah simbol maskulinitas dan kekuasaan dalam banyak kebudayaan, jantan tebal penis adalah obyek dari keinginan bagi banyak perempuan dan objek iri oleh kurang-saudara diberkati.

Pada titik pubertas, anak dari budaya itu ditunjukkan oleh ayah mereka bagaimana untuk jelq (gerakan seperti meremah susu untuk pembesaran). Selama 10 menit setiap hari, para pemuda jelqed penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang jalan menuju dewasa. Setelah dewasa dicapai, mereka mengurangi sesi jelq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Metode jelq juga yang menyerupai “memerah” karena teknik memerah yang jelas mirip yang jelq.

Bagaimana teknik jelq bekerja?

Teknik ini akan memanjangkan dan menebalkan penis anda. Jelq berhasil karena ketika Anda memeras penis Anda, Anda sedang memaksa darah masuk ke ruang dalam Corpora Cavernosa.

Ketika Anda Jelq penis Anda, ruang-ruang di dalam penis terus-menerus meregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi). Seiring waktu, ruang-ruang terus semakin besar dan kuat, penyembuhan akan terjadi pada malam hari saat Anda tidur. Teknik ini juga meregangkan jaringan penis serta suspensori ligament, yang akan membantu untuk memperpanjang penis.

Catatan

* The jelq Teknik ini sebaiknya dilakukan dalam keadaan semi-ereksi (1 / 2 untuk 3 / 4 ereksi) Hasil tidak dapat diperoleh sampai setengah ereksi hadir. Jika Anda memiliki kesulitan mencapai setengah ereksi, Anda mungkin perlu untuk membelai diri Anda untuk ereksi penuh dan kemudian membiarkannya agak mereda.

* Pilihan Anda untuk pelumasan adalah salah satu yang sangat penting, karena jika Anda memilih yang mudah menguap maka Anda akan menjadi bosan berulang kali memakaikannya. Pilihan terbaik Anda untuk latihan jelq adalah Vaseline dan Baby-Oil. Kami menyarankan Johnson’s & Johnson’s Baby Oil yang mengandung Vitamin E ditambahkan. Kami menemukan bahwa itu pelumas yang baik untuk latihan ditambah juga baik untuk diterapkan ke penis dan testikel Anda setelah mandi untuk menjaga kesehatan.

* Jika Anda merasakan dorongan tak terkendali untuk ejakulasi ketika melakukan jelq, Anda memiliki yang sangat lemah dan kurang berkembang ejakulasi otot “PC.” Setelah tanda pertama ejakulasi, berhenti dan menunggu perasaan mereda. Ini juga akan mengajarkan pembatasan yang akan membantu ketika Anda bercinta. Anda harus benar-benar fokus pada teknik kontrol ejakulasi jika Anda tidak dapat menahan ejakulasi saat latihan jelq.

* Latihan jelq membutuhkan lebih banyak tekanan dan cengkeraman yang lebih ketat daripada yang lain latihan pembesaran penis. Anda akan ingin menerapkan hanya tekanan ke titik di mana Anda merasa sedikit tidak nyaman dan kemudian merilis sangat sedikit sehingga anda mencengkeram sekuat mungkin tanpa menyebabkan ketidaknyamanan. Tekanan tambahan ini adalah salah satu alasan utama yang kita berhati-hati terhadap melakukan itu dengan penis yang tegak.

* JANGAN jelq di kamar mandi! Kebanyakan orang akan tidak tahan untuk jumlah waktu yang diperlukan untuk memiliki sebuah sesi jelq yang baik, dan jika Anda menggunakan sabun Anda akan sakit selama berhari-hari. Untuk kepentingan Anda, jangan jelq di kamar mandi dan jangan menggunakan sabun.

Variasi Latihan

Di samping latihan jelq diperkenalkan pada bagian latihan, kami ingin memperkenalkan satu lagi latihan menggunakan teknik jelq. Latihan ini memerlukan konstan menggunakan dua tangan.

Langkah Petunjuk

1. Pijat penis anda sampai mencapai 60-80% ereksi.
2. Gunakan tangan kiri Anda dan membuat sebuah “OK” tanda dengan ibu jari dan jari telunjuk dan menggenggam erat di kepala penis Anda. Mengerahkan peregangan ringan.
3. Menggunakan tangan kanan, mulai dari pangkal penis, perlahan-lahan tarik (seperti gerakan memerah susu) terhadap kepala penis. Harus mengambil 2-3 detik untuk mencapai kelenjar.
4. Setelah memenuhi tangan kanan tangan pertama di kelenjar, lepaskan cengkeramannya dan kembali tangan kanan ke basis.
5. Ulangi dari langkah 3 sampai langkah 4. Alternatif tangan jika diperlukan.
6. Lakukan latihan selama 5 menit.

Praktek Latihan Teknik Jelq

You can leave a response, or trackback from your own site.

5 Responses to “Jelq Technique (Teknik Membesarkan Penis ala Arab)”

  1. […] Sebelum mempraktekan teknik ini lebih baik anda baca terlebih dahulu tentang Teknik Jelq ( Ala Arab ). […]

  2. simen says:

    dear sir/mam!

    bagaimana pengaruhnya terhadap pembesaran penis, jika selama melakukan pelatihan ini kita melakukan onani?

    tks
    simen
    pekanbaru

    [Reply]

  3. veba says:

    apakah teknik ini bisa diajarkan ke adik saya yang masih 15 tahun? boleh kah? jika saat latihan lalu sperma saya keluar dengan cepat apa masih bisa dilanjutkan? Onani itu baik apa buruk? karena Saya cukup sering onani (mungkin seminggu sekali). apa tidak ada pelatih yang bisa mengajari teknik jelq di daerah sidoarjo jawa timur? Bisa minta nomornya?

    [Reply]

  4. Apakah teknik ini tidak berbahaya merusak pembuluh darah?

    [Reply]

  5. JUMPer says:

    Teknik ini bagus bro,panjang anu gue aja dulu 14cm skrng 17cm..pokoke caranya mirip meras susu sapi (bukan punya cewe lho?)..disaat melakukan teknik ini dilarang keras Onani atau berHub intim kcuali udah lewat beberapa jam..hehe..Kalo umur masih SMP-SMA hasilnya pasti sangat maksimal coz msh masa pertumbuhan,hehe..apalagi kalo ga pernah pake CD dari SD,wuih jamin deh ga laku maErot,,kalo kita yg dah umur 20-an keatas perlu 1 bulan lebih baru kelihatan hasilnya..yang penting rutin & jgn Bosan..

    [Reply]

Leave a Reply