Latihan otot PC untuk Pemula

Latihan berikut sederhana, efektif dan sangat mudah dilakukan. Latihan-latihan ini akan memungkinkan Anda untuk membangun kekuatan otot PC Anda sebelum mengerjakan latihan kami untuk tahap menengah (intermediate).

adamprostatePemula PC Latihan I: Urine Flow Pause (Membuat jeda pada saat buang air kecil)

Setiap kali Anda pergi ke toilet dan mulai buang air kecil, berhentilah di tengah-tengah aliran air seni dan tahan selama Anda bisa. Lalu lepaskan, sehingga aliran air seni Anda mengalir bebas sekali lagi. Ulangi beberapa kali (minimal 5) selama setiap kunjungan ke kamar kecil.

Pemula PC Latihan II: Tahan dan Lepaskan

Tahan dengan cepat dan lepaskan ketegangan otot PC Anda selama periode 10 detik – kemudian mengambil istirahat 10 detik. Ulangi 3 kali.

Catatan: Setiap kali proses menahan otot PC bisa saja hanya berlangsung satu detik atau kurang. Lakukan proses menahan otot PC ini sebanyak mungkin dalam periode 10 detik waktu, lalu berhenti.

Lakukan tiga set 10 detik proses tahan, kemudian mengambil istirahat 30 detik. Lakukan (3) 30 detik setiap hari. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini, lakukan sebanyak yang Anda lakukan hingga otot PC anda lelah. Setiap hari, usahakan lakukan lebih banyak dari hari sebelumnya.

Kebanyakan pemula tidak dapat menahan selama lebih dari 1 atau 2 detik, jadi ini adalah cara yang baik untuk secara efektif membangun kekuatan untuk masa depan yang membutuhkan latihan yang lebih lama terus menerus.

Pemula PC Latihan III: Penis Lift (Menggerakan / Menangkat Penis)

Dalam posisi duduk atau berbaring, berusaha untuk memindahkan / mengangkat penis Anda dengan melemaskan otot-otot PC Anda. Jika Anda telanjang, Anda harus melihat penis bergerak dalam beberapa cara (paling mencolok dalam keadaan semi-ereksi atau ereksi sepenuhnya). Namun, Anda tidak perlu telanjang untuk melakukan latihan ini dan Anda tidak perlu memiliki ereksi.

Apakah Anda sedang duduk di rumah atau di tempat kerja, anda dapat melakukan latihan ini hanya dengan melemaskan otot-otot PC Anda, yang akan menyebabkan penis Anda untuk bergerak (atau berusaha untuk bergerak).

Cobalah untuk memegang rakelmartins selama Anda dapat setiap waktu. Ulangi latihan ini sepanjang hari, setiap hari, sesering Anda suka.

Setelah Anda menguasai Latihan tahap Pemula ini, Anda bisa melanjutkan latihan PC tahap Intermediate.

You can leave a response, or trackback from your own site.

11 Responses to “Latihan otot PC untuk Pemula”

  1. membantu saya ini mas dalam menahan ejakulasi dini…

    [Reply]

    Tojo Reply:

    apakah sudah ada efeknya?

    [Reply]

  2. eddy says:

    Rakelmartins itu apa ya? Kok aku ga pernah tau.. Tolong pencerahannya..

    [Reply]

  3. den jojo says:

    bukannya menahan kencing bisa menimbulkan penyakit prostat? atau kencing batu.. karena sebenarnya bahaya menahan air kencing.. itu yang saya baca dari literatur2 kedokteran. operasinya mahal lho kalo kena penyakit karena menahan kencing…

    [Reply]

    The Oracle Reply:

    Yang dilatih adalah otot PC yang biasa untuk menahan kencing. Bukan disuruh untuk latihan nahan kencing.

    [Reply]

    potra minang Reply:

    saat latihan pada posisi rilex, , apah kah penis yg belum ereksi bisa tergerak dalam melakukan otot PC ? ?

    [Reply]

    faisal Reply:

    yang tidak boleh itu nahan kencing lama2,,, kalo yg di jelaskan di atas mahhh… gx bakaln lebih dari 1 menit… orang yg kena prostart itu orang yg sering nahan kencing hingga ber jam2

    [Reply]

  4. potra minang says:

    Gan setiap saya latihan otot pc bagi pemula, knpa setiap selsesai latihan otot pc ko bwaan nya sering buang angin?? minta pemcerahan nya ga? ?

    [Reply]

  5. Tojo says:

    dibawah perut terasa sakit saat kencing trus ditahan untuk beberapa saat dan berulang-ulang.. mohon pencerahannya..

    [Reply]

  6. kucinghitam says:

    wah mas.. info yang menarik.. saya lebih mengerti penjelasan mas ini daripada blog2 yang laen atau ebook yang laen.. mksh ya mas

    [Reply]

  7. el-tigre says:

    apakah saat mengencangkan otot PC boleh menahan nafas atau harus tetap bernafas biasa.

    mohon pencerahannya.

    [Reply]

Leave a Reply